Indikator
  • Undercontruction

Korban Ledakan Bom Rusunawa Wonocolo Satu Keluarga

Home / Peristiwa - Nasional / Korban Ledakan Bom Rusunawa Wonocolo Satu Keluarga
Korban Ledakan Bom Rusunawa Wonocolo Satu Keluarga Suasana di lokasi ledakan bom Rusunawa Wonocolo, Taman, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) (FOTO: Adhitya Hendra/ TIMES Indonesia)

MAKASSARTIMES, SIDOARJO – Ledakan yang diduga dari bom rakitan di Rusunawa Wonocolo Blok B Lantai 5, Kecamatan Taman, Sidoarjo, korbanya adalah penghuni Rusun dan satu keluarga.

Menurut warga penghuni Rusun setelah ledakan di salah satu petak Rusun tersebut terlihat ada dua korban yang berlumuran darah.

"Tiga orang tergeletak di dalam kamar sumber ledakan dengan bersimbah darah. Petak tersebut ditempati satu keluarga," kata Desy, salah satu penghuni Rusunawa Wonocolo.

Perumahan-Wonocolo-AAA.jpg

Lebih jauh, Desy menambahkan jika dalam ledakan tersebut ada 3 korban yakni suami-istri dan seorang anak.

"Sepertinya korban bapak-ibu dan anaknya, jika dilihat bapaknya yang parah," imbuhnya.

Sementara, Yono warga yang tinggal berdekatan dengan lokasi petak Rusun yang meledak mengaku jika melihat ada dua anak-anak yang selamat saat ledakan tersebut.

"Tiga korban tergeletak di dalam kamar, dan ada dua anak anak sempat dievakuasi warga keluar Rusun tersebut. Dari informasi yang bersangkutan sudah tinggal di Rusun sejak 2015 lalu, namanya kalau gak salah Anton," pungkasnya.(*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com