Jenazah Ibunda Presiden Jokowi Diberangkatkan ke Pemakaman

Home / Berita / Jenazah Ibunda Presiden Jokowi Diberangkatkan ke Pemakaman
Jenazah Ibunda Presiden Jokowi Diberangkatkan ke Pemakaman Ambulans yang membawa jenazah Ibunda Presiden Jokowi keluar dari komplek rumah duka. (FOTO: Muhamad Shidiq/TIMES Indonesia)

TIMESMAKASSAR, SOLO – Jenazah almarhumah Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo diberangkatkan menuju pemakaman keluarga di Kabupaten Karanganyar sekitar 12.40 WIB. Sebelumnya, jenazah disembahyangkan terlebih dahulu di Masjid Baturrachman, pukul 12.00 WIB.

Ikut dalam salat jenazah, Presiden Jokowi, serta Gibran Rakabuming Raka yang membawa foto sang nenek tercinta.

Usai disalatkan, jenazah kemudian dibawa kembali ke rumah duka untuk dilakukan prosesi brobosan. Selanjutnya jenazah dibawa ke dalam ambulance milik Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS).

jenazah-Ibunda-2.jpg

Jenazah kemudian diberangkatkan dari rumah duka di Jalan Pleret Raya, Sumber, Kecamatan Banjarsari, Surakarta menuju pemakaman keluarga yang berada di Dusun Mundu, Desa Selokaton, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar.

Presiden Jokowi terlihat menaiki mobil Alphard warna hitam di belakang ambulans yang membawa jenazah ibunda tercinta.

jenazah-Ibunda-3.jpg

Di belakang mobil Presiden Jokowi, berturut-turut dua bus milik Korem 074/ Warastratama Surakarta serta dua bus milik perusahaan swasta.

Rombongan menuju ke arah selatan, perempatan Sumber yang berada di Jalan Jenderal A. Yani lalu berbelok ke timur menuju arah Gondangrejo. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com