Satu Hari Di RS Siloam, Kondisi Wabup Sumenep Membaik

Home / Berita / Satu Hari Di RS Siloam, Kondisi Wabup Sumenep Membaik
Satu Hari Di RS Siloam, Kondisi Wabup Sumenep Membaik Wabup Sumenep Achmad Fauzi Saat Berada di RS Siloam Surabaya, Rabu (8/4/2020). (FOTO: Nia Kurnia)
Fokus Berita

TIMESMAKASSAR, SUMENEP – Satu hari menjalani rawat inap di Rumah Sakit Siloam Surabaya, kondisi Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi makin membaik pasca insiden dia tak sadarkan diri di Gedung Arya Wiraraja Sumenep. 

Kabar baik itu disampaikan istrinya, Nia Kurnia dari RS Siloam Surabaya pada TIMES Indonesia, Rabu (8/4/2020).

Melalui telepon, Nia menyampaikan grafik perkembangan positif kesehatan suaminya. "Semoga semakin membaik. Agar dapat kembali bekerja untuk masyarakat," kata Nia dari RS Siloam Surabaya.

Nia menambahkan, saat bangun tidur pagi tadi, Wabup sudah menyapa masyarakat Sumenep dalam bentuk video singkat berdurasi kurang lebih satu menit. Hal itu dilakukan untuk menyampaikan pesan pada masyarakat bahwa kondisi Wabup makin membaik.

"Agar masyarakat tidak panik. Secara peibadi, beliau menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Sumenep, tidak bisa melayani masyarakat karena sedang dalam tahap pemulihan," kata Nia.

Nia berharap, kondisi Wabup segera pulih agar bisa beraktivitas kembali melayani masyarakat Sumenep.

Sebelumnya, Wabup Sumenep, Achmad Fauzi, drop saat menghadiri acara Musrembang RKPD 2021 di Ruang Rapat Arya Wiraraja kemarin, 7 April 2020. Melalui video berdurasi kurang lebih satu menit, Fauzi menyampaikan permohonan maaf sekaligus terima kasih kepada seluruh jajaran Forpimda dan masyarakat Sumenep atas dukungan dan doa untuk kesehatan dirinya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com