Kunjungi Lombok Lagi, AR NTB Mengapresiasi Kunjungan Kerja Jokowi

Home / Berita / Kunjungi Lombok Lagi, AR NTB Mengapresiasi Kunjungan Kerja Jokowi
Kunjungi Lombok Lagi, AR NTB Mengapresiasi Kunjungan Kerja Jokowi Pengurus AR NTB saat mengunjungi beberapa tokoh di NTB. (FOTO: Istimewa)

TIMESMAKASSAR, MATARAM – Mataram- Anak Republik Nusa Tenggara Barat (AR NTB) mengacungkan jempolnya dan mengapresiasi kunjungan kerja Presiden RI Jokowi ke Lombok untuk yang kesekian kalinya.

Meskipun NTB merupakan lumbung suara dari duet Prabowo-Sandi namun tidak membuat Jokowi mengurungkan niatnya melanjutkan proyek besar berupa Circuit MotorGP dunia yang berada di kawasan KEK Mandalika Lombok.

Hal ini disampaikan Ketua AR NTB Lalu Kartayasa kepada Times Indonesia di Mataram, Sabtu, (18/05).

Lalu menyatakan bahwa, masyarakat NTB sangat bersyukur, karena Jokowi tidak mengukur dengan jumlah suara yang dia dapatkan pada 17 April lalu dalam rangka membangun daerah. Buktinya Jokowi sangat memperhatikan NTB dari segi pembangunan inftrastruktur dan lainnya.

"Hati Jokowi ini sangat mulia, beliau tidak melihat dan mengukur daerah itu dari analisa politiknya, melainkan betul-betul ingin membangun daerah Indonesia secara merata. Ini betul-betul dinamakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia," sanjung Lalu.

Lalu menambahkan,  masyarakat di NTB kini sudah tidak ada lagi yang membicarakan soal politik, Presiden maupun pileg. Pemilu serentak pada 17 April lalu sudah dianggap selesai, mereka bahkan sudah kembali beraktifitas sebagaimana biasanya, petani ke kebun, nelayan melaut dan pedagang ke pasar.

"Pemilu sudah selesai, masyarakat NTB sudah menerima siapapun Presidennya, dan terbukti masyarakat NTB sudah menerima bahwa Jokowi-Ma'ruf Amin adalah Presiden dan wakil presiden yang menang berdasarkan hasil rekapitulasi sementara KPU RI," tuturnya.

Dalam rangka pemenangan duet Jokowi-Ma'ruf Amin lanjutnya, AR di NTB sudah melakukan banyak konsolidasi-konsolidasi dengan berbagai tokoh agama dan tokoh masayarakat.

"AR NTB sudah melakukan berbagai macam gerakan dalam rangka mendongrak suara Jokowi-Ma'ruf Amin, dan pasca pemilu juga AR NTB melakukan hal yang sama, guna mereda hasil pemilu. Alhamdulillah tidak ada masyarakat NTB yang ribut-ribut apalagi ingin berangkat ke Jakarta," terangnya.

Harus diakui bahwa, Jokowi adalah the real Presiden Republik Indonesia, mari sambut bersama-sama dengan riang gembira. "Mari sambut Presiden merakyat, pilihan rakyat Indonesia," kata Ketua AR NTB ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com