Perahu dari Guwa-Guwa Raas Tenggelam, 15 Penumpang Meninggal Dunia

Home / Berita / Perahu dari Guwa-Guwa Raas Tenggelam, 15 Penumpang Meninggal Dunia
Perahu dari Guwa-Guwa Raas Tenggelam, 15 Penumpang Meninggal Dunia Suasana di Puskesmas Dungkek Sumenep (FOTO: Istimewa)

TIMESMAKASSAR, SUMENEPPerahu dari pulau Guwa-Guwa, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur, yang memuat kurang lebih 40 penumpang tenggelam di perairan pulau Sepudi dan Gili Iyang Sumenep. Data sementara, sebanyak 29 penumpang ditemukan selamat. 12 penumpang ditemukan meninggal dunia.

Data yang diterima TIMES Indonesia, dari pihak Basarnas, kecelakaan perahu atau kapal dari Guwa-Guwa Raas tujuan kalianget Sumenep, bahwa nama kapal yang tenggelam adalah KM Amin Jaya GT.3.

Dalam perahu atau kapal, ada dua orang kru kapal. Nahkoda atas nama Arim. Penumpang sebanyak 40 orang. Penumpang yang selamat diketahui ada 28 orang.

Sementara itu, untuk data sementara, penumpang yang hilang ada 12 orang. ABK ada 1 orang yang selamat. “Nakhoda kapal belum ditemukan,” kata Fauzi Muhfa, yang mendapatkan data tersebut dari pihak Basarnas, yang meluncur ke lokasi kecelakaan.

Selanjutnya, data korban yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia diantaranya:

1. Raha
2.Hatije
3.Suliha
4.Anaknya Suliha
5.Istri dari Dussa'ad
6.Anak dari Dussa'ad
7.Anak dari Dussa'ad
8.Anak dari Dussa'ad
9.Istri dari Jae
10.Fery Ardiyansyah
11.Tasya
12.Anak dari Tasya
13.Massama
14.Putri
15.Jannah

Saat ini, sebanyak 15 jenazah korban meninggal dunia dari kapal atau perahu dari Guwa-Guwa Raas yang akan menuju Kalianget Sumenep, berada di Puskesmas Dungkek Sumenep. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com