TIMES Indonesia Madiun Raya Beri Penghargaan pada Historie van Madioen

Home / Berita / TIMES Indonesia Madiun Raya Beri Penghargaan pada Historie van Madioen
TIMES Indonesia Madiun Raya Beri Penghargaan pada Historie van Madioen Penyerahan penghargaan TIMES Indonesia kepada Ketua HvM Sulung Setiya Wahono. (Foto: Evita/TIMES Indonesia)

TIMESMAKASSAR, MADIUN – Malam perayaan ulang tahun ke-4 TIMES Indonesia di Kota Madiun, yang digelar secara sederhana, berlangsung khidmat. Acara digelar di mini dome Alun-Alun Kota Madiun, Sabtu malam (17/8/2019). Di sela-sela perayaan Ultah, TIMES Indonesia, memberikan penghargaan Historie van Madioen (HvM), yang diterima langsung oleh Ketua Historie van Madioen (HvM), Sulung Setiya Wahono. Penghargaan itu adalah bentuk apresiasi atas dedikasinya dalam bidang sejarah.

General Manager TIMES Indonesia Madiun Raya, Bambang H Irwanto menjelaskan, bahwa sejarah menjadi bagian penting kehidupan manusia. "Kondisi kita hari ini, bertepatan dengan HUT ke-74 RI, juga tidak lepas dari sejarah. Bagaimana harus bersikap atas kondisi hari ini, dipengaruhi sejarah, maka kami mengapresiasi komunitas HvM yang begitu konsen pada sejarah bangsa ini," jelasnya.

TIMES-Indonesia-Biro-Madiun-a.jpg

Ketua HvM Sulung Setiya Wahono mengatakan, anggota komunitasnya selalu berkegiatan merajut sejarah di Madiun. "Dengan tahu sejarah, kita harus bangga menjadi orang Madiun, penuh dengan cerita heroik dan belum banyak diketahui rakyat Indonesia," katanya.

TIMES-Indonesia-Biro-Madiun-b.jpg

Dia juga sangat berterima kasih atas penghargaan dari TIMES Indonesia. Penghargaan itu akan menjadi penyemangat bagi Historie van Madioen dalam menggali sejarah Madiun dan sekitarnya. "Selamat Ultah ke 4 TIMES Indonesia," katanya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com