Rumah Kos Pelaku Penyerangan Polsek Wonokromo Digeledah Densus 88

Home / Berita / Rumah Kos Pelaku Penyerangan Polsek Wonokromo Digeledah Densus 88
Rumah Kos Pelaku Penyerangan Polsek Wonokromo Digeledah Densus 88 Ilustrasi - Densus 88 (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESMAKASSAR, SURABAYA – Rumah kos Mustafa alias IM, pelaku penyerangan markas Polsek Wonokromo, Surabaya digeledah tim Densus 88 Mabes Polri, Sabtu (17/8/2019) malam. 

Penggeledahan rumah kos di Jalan Sidosermo IV gang I no. 10 A Surabaya ini, dilakukan untuk pengembangan penyidikan atas kasus penyerangan tersebut. 

Dilansir dari jatimnow.com, Rahmat selaku pemilik kos mengatakan jika Mustafa dikenal pendiam. Menurutnya, pria asal Madura ini jarang berkomunikasi dengan warga sekitar. 

Menurut Rahmat, dua tahun terkahir ini Mustafa terlihat lebih radikal. 

"Sempat saya nasehati tapi saya dilawan. Kalau disini pendiam. Memang dua tahun terakhir berubah total. Terlihat lebih radikal. Bahkan istrinya sekarang sudah pakai niqab," ujarnya.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera penyerangan oleh IM ke Polsek Wonokromo diduga masih perseorangan. Saat diinterogasi, pelaku menyebut perbuatannya sebagai aksi Amaliyah. "Indikator aksi Amaliyah dari pembelajaran yang disampaikan pelaku tadi. Juga ditemukan lambang ISIS yang dibawa pelaku," ujarnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com