Kualitas Udara di Pekanbaru Riau Membaik, Tapi Tidak Menyehatkan

Home / Berita / Kualitas Udara di Pekanbaru Riau Membaik, Tapi Tidak Menyehatkan
Kualitas Udara di Pekanbaru Riau Membaik, Tapi Tidak Menyehatkan Kondisi udara di Pekanbaru Riau (Foto: cnnindonesia)

TIMESMAKASSAR, RIAU – Kualitas udara di kota Pekanbaru Provinsi Riau pada pukul 12.00 WIB, Jumat (13/9/2019) mulai membaik jika dibandingkan dengan data pagi pukul 08.00 WIB. Dilansir dari air visual, indeks kualitas udara di Pekanbaru saat ini mencapai angka 271.

Angka ini naik daripada satu jam sebelumnya yang berkisar di angka 264. Meski kualitas udara mulai membaik daripada pagi hari tetapi kondisinya tetap tidak menyehatkan untuk manusia beraktifitas di luar ruangan.

Kualitas udara di Pekanbaru Riau mulai memburuk pada Jumat pagi. Pada pukul 08.00, indeks kualitas udara mencapai angka 306, bahkan satu jam kemudian mencapai angka 320. Kondisi ini bahkan disebutkan berbahaya bagi warga beraktifitas di luar rumah. Kualitas udara di wilayah tersebut mulai membaik pada pada pukul 10.00 WIB namun tetap disebut sangat tidak menyehatkan.

Selain Pekanbaru, 8 kota lain di Riau juga mengalami kondisi kualitas udara yang buruk yaitu Baserah, Lubukjambi, Cerenti, Peranap, Teluk Kuantan, Airmolek, Tanjunggadang dan Kotabaru. 9 daerah di Riau itu dalam kondisi kualitas udara yang tidak menyehatkan bahkan cenderung membahayakan. Sementara satu kota di Jambi yaitu Simpang juga mengalami kondisi yang sama. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com