Ingin Fokus pada Kasusnya, Imam Nahrawi Mundur dari Menpora

Home / Berita / Ingin Fokus pada Kasusnya, Imam Nahrawi Mundur dari Menpora
Ingin Fokus pada Kasusnya, Imam Nahrawi Mundur dari Menpora Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi. (FOTO: Edy Junaedi ds/TIMES Indonesia)

TIMESMAKASSAR, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi mundur dari jabatannya. Lantaran dia akan fokus pada kasus yang disangkakan pada dirinya oleh KPK.

Menurutnya, memundurkan diri adalah keputusan yang terbaik baginya. Agar dalam menyelesaikan dugaan suap dana hiba KONI tersebut segera selesai dengan baik. Tentu diiringi doa dan ikhtiar yang baik.

"Saya sudah menyampaikan surat pengunduran diri kepada pak Presiden Jokowi sebagai menteri pemuda dan olahraga republik indonesia periode 2014-2019," kata Imam Nahrawi, saat dikonfirmasi TIMES Indonesia di Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Selanjutnya, dalam menyikapi sangkaan KPK terhadap dirinya. Dia mengaku akan menggunakan hak konstitusi sebagai warganegara yang patuh terhadap hukum.

Dia juga berharap KPK tidak terlalu menyebar wacana terlebih dulu, sebelum benar-benar menunjukkan bukti yang sesuai kebenarannya bahwa dia bersalah. Sebab sampai saat ini dia merasa belum bersalah sebagai oejabat yang bersih.

"Saya harus fokus menghadapi dugaan ataupun tuduhan KPK. Dan sudah barang tentu saya harus mengikuti proses hukum yang ada sebaik mungkin dengan terus menerus mendorong prinsip praduga tak bersalah," pungkas Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Imam Nahrawi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com