Traveloka EPIC SALE Hadir di Tiga Negara, Ini Program Unggulannya

Home / Berita / Traveloka EPIC SALE Hadir di Tiga Negara, Ini Program Unggulannya
Traveloka EPIC SALE Hadir di Tiga Negara, Ini Program Unggulannya John Safenson, VP of Market Management Traveloka. (FOTO: Istimewa)

TIMESMAKASSAR, JAKARTA – Program Traveloka EPIC SALE kembali hadir. Banyak penawaran spesial dalam di dalamnya. Apa saja? Ada penawaran spesial EPIC HOUR yang banyak dinantikan kini hadir dengan lebih banyak produk yang berpartisipasi. 

Ada EPIC HOUR produk akomodasi hadir mulai dari Rabu - Sabtu (24-28 September 2019) pada pukul 12.00 - 13.00 WIB untuk produk akomodasi. Tidak hanya itu saja, para pelanggan juga akan dimanjakan dengan kehadiran SECRET EPIC HOUR produk akomodasi pada Sabtu dan Minggu pukul 18.00 - 19.00 WIB yang hanya bisa didapatkan dalam acara Traveloka EPIC SALE di Mal Kota Kasablanka. 

DiEPIC HOUR ini juga hadir untuk produk tiket pesawat internasional setiap hari pada pukul 10.00 - 11.00 WIB selama periode Traveloka EPIC SALE berlangsung untuk pembelian tiket ke berbagai destinasi luar negeri. Untuk produk transportasi lain juga memiliki penawaran EPIC HOUR, yakni Antar Jemput Bandara pada pukul 13.00 - 14.00 WIB, Rental Mobil pada pukul 14.00 - 15.00 WIB, dan Shuttle/ Travel Antar Kota pada pukul 17.00 - 18.00 WIB.

Ya menarik, program ini hadir di 3 negara. Yakni, Indonesia, Thailand, dan Vietnam.  Traveloka EPIC SALE kali ini diharapkan dapat menjadi reward bagi para pengguna Traveloka mengingat waktu liburan yang terbatas di tahun 2019 ini. 

Selain itu, bulan September ini juga menjadi waktu yang krusial bagi masyarakat untuk mulai merencanakan perjalanan akhir tahun mereka. Baik dari segi dana maupun alternatif produk perjalanan yang menunjang. 

Sejalan dengan itu, Traveloka ingin menekankan peranannya sebagai penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup yang terus menginspirasi. Ini juga sekaligus memberikan alternatif solusi bagi para pengguna. Sehingga mereka dapat terus mewujudkan perjalanan impiannya, salah satunya yaitu melalui program Traveloka EPIC SALE.

John Safenson, VP of Market Management Traveloka, mengatakan, melalui Traveloka EPIC SALE, unicorn Indonesia ini bertekad untuk selalu memberikan pengalaman terbaik. Tidak hanya bagi pengguna, namun juga untuk seluruh mitra bisnis Traveloka.

"Seperti mitra hotel kami. Kami berharap bahwa kehadiran Traveloka EPIC SALE yang kedua ini dapat mendorong pertumbuhan industri perhotelan di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan berbagai jaringan hotel di seluruh dunia demi memastikan kenyamanan para pelanggan saat menginap di belahan dunia manapun,” papar John.

Berdasarkan data internal Traveloka, terdapat lebih dari 1 juta hotel yang bekerja sama dengan Traveloka, baik hotel, villa, resort, apartemen, dan lain sebagainya. Lokasi dari akomodasi tersebut tersebar di lebih dari 100 negara dengan 60.000 hotel diantaranya berada di Asia Tenggara. 

Dalam acara ini, I Nyoman Sarya, VP Operation, Singgasana Hotels & Resorts, yang merupakan salah satu mitra hotel Traveloka  juga menyampaikan pengalaman menyenangkan saat Traveloka EPIC SALE pertama pada bulan April lalu.

“Kehadiran Traveloka EPIC SALE mampu memberikan dorongan yang signifikan terhadap pertumbuhan industri perhotelan, khususnya Hotel Sultan. Pada program Traveloka EPIC SALE yang pertama, jumlah pemesanan kamar di hotel kami meningkat 18 kali lipat. Bahkan di saat low season, pemesanan hotel terbilang masih bagus,” ujar Nyoman. 

Nyoman juga menyatakan dukungannya untuk Traveloka EPIC SALE yang kedua. “Kami percaya bahwa Traveloka EPIC SALE kali ini akan mendulang kesuksesan yang lebih besar lagi mengingat tren pemesanan yang meningkat drastis pada Traveloka EPIC SALE di bulan April lalu," ujarnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com