Melalui Akun Facebook, Nursalam Siap Maju Pilkada Bontang 2020

Home / Berita / Melalui Akun Facebook, Nursalam Siap Maju Pilkada Bontang 2020
Melalui Akun Facebook, Nursalam Siap Maju Pilkada Bontang 2020 mantan Ketua DPRD Bontang, H. Nursalam (FOTO: pktvbontang)

TIMESMAKASSAR, BONTANG – Mengejutkan, mantan Ketua DPRD Bontang, H. Nursalam menulis di status media sosial di akun Facebooknya, Salam Palopo, bahwa dia bakal meramaikan bursa bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang di Pilkada Bontang 2020.

Status tersebut ditulisnya pada laman Facebooknya pada Minggu (13/10/2019) sekitar pukul 20.00 WITA.

Tertulis pula dalam akun tersebut dirinya meminta dukungan warga Bontang untuk merespon statusnya dengan memberikan komen dan like.

Nursalam-b.jpg

Dalam unggahan tersebut, dirinya juga menyebutkan bahwa bila dukungan melalui akunnya tersebut mencapai 2.500 like maka politisi Golkar tersebut akan ikut bertarung pada Pilkada Bontang 2020.

Berikut status akun Salam Palopo:

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Warga Bontang yang saya hormati, izinkan saya menyampaikan niat untuk berpartisipasi dalam Pilkada Kota Bontang tahun 2020. 

BTW, jika respons dan dukungan melalui #KOMEN dan #LIKE mencapai 2.500, maka Inshaa Allah saya menyatakan maju sebagai salah satu kandidat calon walikota Bontang 2020.

Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya atas doa dan dukungan bapak/ibu, saudara, saudari, dan sahabat sahabatku semua.

#SalamHormatku

#SalamUntukSemua

#Kita_BISA"

Dari pantauan Bontang TIMES, saat berita ini ditulis, status dalam akun tersebut sudah mendapat like sebanyak 334, dengan 89 Komentar yang mendukung langkahnya.

Seperti sudah disiapkan, Salam, sapaan akrabnya, juga sudah memiliki tagline, dalam akun tersebut tertulis, Bontang itu Salam, Bisa 2020.

Kepada Bontang TIMES ketika dihubungi melalui Whatsapp, Salam membenarkan akan ikut dalam kontestasi Pilkada Bontang 2020. "Iya kalau dapat dukungan sesuai status, inshaAllah saya siap maju," jawabnya kepada Bontang TIMES, Minggu (13/10/2019) malam.

Lebih lanjut Nursalam meyakinkan jika dirinya akan mempublikasikan dirinya dan akan mendaftar Pilkada Bontang 2020 pada tanggal 20 Oktober ke sejumlah partai yang sedang membuka pendaftaran, termasuk partai yang membesarkan dirinya sebagai politisi. "Kalau terpenuhi like dan komen, saya akan pasang baliho dan tanggal 20 nanti akan mendaftar ke Nasdem dan Golkar," tegas mantan jurnalis tersebut. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com