Pelantikan Presiden, Ketua MPR RI Puji Kehadiran Megawati dan SBY

Home / Berita / Pelantikan Presiden, Ketua MPR RI Puji Kehadiran Megawati dan SBY
Pelantikan Presiden, Ketua MPR RI Puji Kehadiran Megawati dan SBY Ketua MPR Bambang Soesatyo (tengah) memimpin upacara pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Gedung Nusantara, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). (FOTO: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

TIMESMAKASSAR, JAKARTAKetua MPR RI Bambang Soesatyo secara khusus mengucapkan terima kasih atas kehadiran Presiden ke-5 RI Megawati Soekarno dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono dalam acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

"Sungguh kami terharu karena kehadiran Bapak dan Ibu berdua telah membuat Indonesia semakin indah," ucap Bamsoet, sapaan akrabnya saat memimpin sidang paripurna pelantikan presiden dan wakil presiden di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Selain itu, Bambang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh mantan Wakil Presiden yang hadir, yakni Boediono dan Hamzah Haz.

Hadir pula rival Jokowi-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019, yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Sidang paripurna pelantikan presiden dan wakil presiden yang dipimpin Ketua MPR RI hingga saat ini masih tengah berlangsung.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com