Mukercab PPP KLU, Sepakat Usung Narsudin Maju pada Pilkada KLU 2020

Home / Berita / Mukercab PPP KLU, Sepakat Usung Narsudin Maju pada Pilkada KLU 2020
Mukercab PPP KLU, Sepakat Usung Narsudin Maju pada Pilkada KLU 2020 Mukercab DPC PPP KLU, (FOTO: Pauzan Basri/TIMES indonesia)

TIMESMAKASSAR, LOMBOK UTARA – Musyawarah Kerja Cabang Partai Persatuan Pembangunan (Mukercab PPP) Kabupaten Lombok Utara (KLU) digelar oleh DPC PPP KLU. Seluruh kader dan simpatisan sepakat untuk mengusung dan mencalonkan Ketua DPC PPP KLU Narsudin pada Pilkada KLU 2020 mendatang. 

Kegiatan Mukercab tersebut dilaksanakan di Rumah Makan IMA Tanjung, Selasa (5/11/2019).

Hal itu terlihat dengan satu persatu perwakilan PAC mengeluarkan pernyataannya untuk mengusung kader sendiri dalam pilkada 2020 di KLU. 

Dalam kegiatan tersebut hadir langsung Sekretaris DPW PPP NTB Moh Akri mewakili dari Pimpinan Wilayah PPP, pengurus DPC PPP se KLU dan PAC se Lombok Utara. 

Narsudin saat di wawancara usai kegiatan Mukercab mengatakan bahwa, komitmen PPP untuk mengusung calon pada pilkada 2020 di KLU sudah matang. Tapi PPP di KLU realistis, yaitu merebut posisi Wakil Bupati, bukan Bupati. 

"Dengan perolehan kursi di DPRD KLU, PPP realistis, yaitu menjadi Cawabup, dan ini sudah menjadi kesepakatan partai dalam Mukercab ini, terbukti dihadiri langsung oleh Sekretaris DPW PPP NTB," ungkap Narsudin yang juga Ketua Komisi II DPRD KLU ini.  

Sementara itu Sekretaris DPW PPP NTB Moh Akri menyampaikan bahwa, hasil Mukercab tersebut diplenokan di tingkat DPC dan nantinya dibawa ke DPW, tentu DPW juga akan mengusulkan ke DPP, dengan paket siapa calon tersebut berpasangan. Karena tidak bisa SK itu terbit hanya untuk wakil saja. 

"Kami di PPP NTB sangat apresiasi setiap kader yang ingin maju menjadi kepala daerah. Karena kader itu menjadi prioritas utama bagi partai, 60% kader dan 40% non kader," ujar ketua Fraksi PPP DPRD NTB ini. 

Bahwa PPP hari ini tambah Akri, serius dalam rangka mengusung kader sendiri pada Pilkada KLU 2020, dan DPP PPP KLU sudah membuat 2 Kab/kota untuk menjadi pilot project untuk dimenangkan dan termasuk KLU. "PPP jadikan dua Kab/kota sebagai pilot project, termasuk KLU, karena ada kader yang maju baik sebagai Bupati atau wakil Bupati," kata Sekretaris DPW PPP NTB Moh Akri. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com