Partai Final Fun Badminton Pupuk Kaltim, Berlangsung Seru

Home / Berita / Partai Final Fun Badminton Pupuk Kaltim, Berlangsung Seru
Partai Final Fun Badminton Pupuk Kaltim, Berlangsung Seru Para pemenang Fun Bsdminton Pupuk kaltim saat berfoto bersama ( Foto: Kusnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESMAKASSAR, BONTANG – Final pertadingan Fun Badminton Pupuk Kaltim 2019  yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Pupuk Kaltim di jalan Alamanda PC VI, Bontang Sabtu (9/11/2019) malam berlangsung seru. 

Dukungan suporter kompartemen Opsi dan Tekhnik yang bertemu di final tersebut menjadi pelecut semangat bagi tim yang bertanding. Kedua Kompartemen memainkan 7 kategori laga pertandingan yang telah diatur oleh panitia sejak kegiatan ini digelar selama enam hari berlangsung.

Tujuh kategori tersebut meliputi, 1 pasang esselon, 3 pasang tim bebas, dan 3 pasang 40 tahun ke atas.

Pupuk-Kaltim-a.jpg

Pada pertandingan yang digelar di dua lapangan sekaligus ini, menobatkan Kompartemen Opsi sebagai pemenang dengan skor akhir 4 -2. Kemenangan tersebut sekaligus memupus harapan Kompartemen Teknik untuk mempertahankan gelar juara bertahan pada Fun Badminton kali ini.

Sekretaris Panitia, Seno Prasetyo menjelaskan kegiatan yang digelar saat ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tingginya rasa kebersamaan dan kekeluargaan pada perusahaan pupuk terbesar ini.

"Kalau suporter lebih ramai sekarang dan lebih kompak sekarang, penonton atau yang datang semakin banyak juga dibanding tahun lalu," jelasnya kepada Bontang TIMES, Sabtu 9/11/2019.

Dalam ajang yang digelar tahunan dalam rangka HUT Pupuk Kaltim ini menambah semangat para pemain hingga wasit kesulitan dalam menyampaikan hasil skor kepada pemain. "Ke depannya kami perlu siapkan pengeras suara karena ndak kedengaran kalau mau nyampaikan skor dari wasit," ucapnya.

Pupuk-Kaltim-b.jpg

Sebelum pertandingan Fun Badminton kategori beregu Putra digelar, dipertandingkan pula di kategori beregu Putri bebas. " Juaranya adalah Gawil 9 disusul Gawil 5 dan Juara bersama Gawil 1 dan 8," ucapnya.

Ia pun berharap agar silatirahmi antarkaryawan dapat terus dijaga demi sebuah produktivitas yang lebih baik bagi perusahaan. "Mudah mudahan semakin maju, persahabatan dengan masing kompartemen agar selalu dijaga itu kunci dilaksanakannya porseni ini tujuan utamanya untuk menjaga silaturahmi dan persaudaraan antarkaryawan," harapnya.

Diketahui sebanyak 6 kompartemen mengikuti salah satu cabor favorit di gebyar korsa kali ini, Tim tersebut adalah; kompartemen Teknik, Super, Maintenance United (MU), Teknologi, Opsi, dan Smart.

Hadir dalam pertandingan final Fun Badminton Pupuk Kaltim tersebut, GM Teknik dan Sistem Informasi, Hery Subagyo; GM Operasi 1; Robert Sarjaka dan Manager Teknik Informasi, Ari Novan Setiono.

Berikut nama nama pemenang Fun Badminton Pupuk Kaltim antara lain. Kategori Putri Beregu: Juara I Gawil 9;p Juara II Gawil 5; Juara III Bersama Gawil 1; dan 8. Sedangkan untuk kategori putera beregu: Juara 1 OPSI; Juara 2 TEKNIK; dan Juara 3 bersama MU dan SMART. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com