Direnovasi, ini Penampilan Bench Pemain di Stadion Surajaya Lamongan

Home / Olahraga / Direnovasi, ini Penampilan Bench Pemain di Stadion Surajaya Lamongan
Direnovasi, ini Penampilan Bench Pemain di Stadion Surajaya Lamongan Penampilan baru bench pemain di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (18/6/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESMAKASSAR, LAMONGANBench pemain cadangan di Stadion Surajaya Lamongan kini tampak lebih mewah setelah Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lamongan selaku pengelola Stadion memasang kursi baru yang menyerupai jok mobil sport.

Total ada sebanyak 32 kursi empuk yang dibalut dengan kulit sintetis berwarna biru muda kombinasi biru tua yang menjadi warna kebesaran Persela Lamongan.

"Jumlah kursi tim A dan B masing-masing 14 kursi dan wasit cadangan sekaligus anoucher 4 kursi," kata Muhajir, Kepala Dispora Lamongan, Selasa (18/6/2019).

Selain kursi baru, atap bench pemain yang sebelumnya menggunakan lembaran seng juga diganti dengan material transparan sehingga tampak labih cantik.

Muhajir menjelaskan, perombakan bench pemain di Stadion yang menjadi markas Persela Lamongan tersebut dilakukan sesuai dengan regulasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga serta PSSI.

"Ketentuan dalam regulasi, atap bench memang transparan," ujarnya.

Lebih lanjut Muhajir mengatakan, anggaran yang dikeluarkan untuk renovasi bench pemain di Stadion Surajaya Lamongan tersebut hampir mencapai Rp 200 juta. "Total biaya Rp 190 juta," ucap Muhajir. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com