Masuk Bursa Ketum PSSI, Begini Pandangan Tim Pemenangan Vijaya Fitriyasa

Home / Olahraga / Masuk Bursa Ketum PSSI, Begini Pandangan Tim Pemenangan Vijaya Fitriyasa
Masuk Bursa Ketum PSSI, Begini Pandangan Tim Pemenangan Vijaya Fitriyasa Vijaya Fitriyasa (kiri) atau biasa dikenal (VJ) usai menggelar rapat dengan Kuasa Hukumnya Acong Latif (FOTO: Acong Latif for TIMES Indonesia)

TIMESMAKASSAR, JAKARTA –  Acong Latif, anggota tim pemenangan Vijaya Fitriyasa di bursa pencalonan Ketua Umum PSSI menilai bekal pengalaman Vijaya Fitriyasa sebagai pemilik Solo Club sudah cukup untuk memimpin PSSI.

Menurut Acong, dari 11 calon ketua umum yang mendaftar, ada delapan nama yang lolos secara administrasi. Salah satunya adalah Vijaya Fitriyasa.

Hasil ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) nomor 3/10/2019 tentang Daftar Calon Sementara Ketua Umum PSSI.

Menurut Acong, tim sukses VJ terdiri dari sejumlah anak muda hebat seperti Hari Haerul sebagai ketua tim dan dirinya, yang juga sebagai kuasa hukum Vijaya.

“Kita siap menangkan Vijaya Fitriyasa untuk jadi Ketua Umum PSSI. Agar PSSI lebih maju dan lebih baik. Kita dukung orang orang baik di negeri ini. Beliau baik, muda, sukses, profesional dan religius serta jujur. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih beliau,“ kata Acong kepada TIMES Indonesia usai rapat tim di Menara Global Jln. Gatot Subroto Jakarta Jumat (11/10/19).

Acong Latif juga menuturkan akan terus mendampingi Vijaya secara hukum selama proses pencalonan sampai penghitungan suara sebagai Ketum PSSI. “Kita juga akan memberi bantuan hukum, apabila ada hak-hak Vijaya Fitriyasa yang dilanggar seperti beliau dihujat, dicaci dan difitnah misalnya, tentu saya akan melakukan pembelaan selaku pengacaranya dalam pencalonan ini,” tegas Acong Latif yang juga pengacara PT Inalum itu. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com