Mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim Jabat Kapolres Bangkalan

Home / Berita / Mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim Jabat Kapolres Bangkalan
Mantan Kasubdit III Jatanras Polda Jatim Jabat Kapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan melakukan salam komando dengan AKBP Anissullah M Ridha yang dipindahtugaskan sebagai Kapolres Blitar. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESMAKASSAR, BANGKALAN – Mantan Kasubdit III Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Jawa Timur, AKBP Boby Paludin Tambunan resmi menjabat sebagai Kapolres Bangkalan menggantikan posisi AKBP Anissullah M Ridha yang dipindahtugaskan sebagai Kapolres Blitar. 

"Kami akan inventarisir terlebih dahulu segala permasalahan di wilayah Bangkalan, untuk menentukan langkah selanjutnya," terang Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan usai pisah sambut di Mapolres, Sabtu (17/3/2018).

Menurut perwira kelahiran Padang Sidempuan, Sumatera Utara itu, menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang, adalah prioritas yang paling utama dalam mengemban tugas sebagai kapolres baru di Bangkalan.

"Kami akan all out agar Pilkada berjalan dengan lancar dan melahirkan pemimpin yang mampu membawa Bangkalan ke arah yang lebih baik," imbuhnya. 

Masalah kriminalitas kata Boby seperti kasus begal, dan narkoba juga masuk dalam program yang diprioritaskan. Pengalamannya selama di Jatanras Polda Jatim menjadi modal untuk mencari formula yang tepat dan efisien untuk memberantas kasus kejahatan itu. 

"Tentunya, kami akan melakukan proses penegakan hukum yang profesional dan prosedural terhadap berbagai macam tindakan kiriminal," tegasnya. 

Di samping itu, Boby juga mengaku akan melanjutkan dan meningkatkan segala bentuk program yang telah dilakukan oleh kapolres yang lama. Namun, jika ada program yang belum berjalan dengan baik akan dianalisa untuk bahan evaluasi. 

"Karena saya masih baru, perlu melihat dulu seperti apa target-target Polres Bangkalan ke depan," ucapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com